Persija Siap Curi Poin di Kandang Bali United

Football5star.com, Indonesia – Bermodal tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima laga terakhir, Persija Jakarta siap curi poin saat bertandang ke markas Bali United pada laga lanjutan Liga 1,  Jumat (15/9/2017). Optimisme itu disampaikan gelandang tengah andalan Macan Kemayoran, Sandi Sute.

“Saya mewakili rekan-rekan, tentunya sudah siap menghadapi pertandingan melawan Bali United. Saya berharap tentunya semoga pertandingan besok berjalan lancar untuk kami. Mudah-mudahan target mencuri poin besok bisa kami wujudkan,” tegas Sandi saat konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (14/9/2017).

Pertandingan tersebut akan menjadi laga spesial bagi Sandi karena selain pernah membela Bali United, Ia juga akan berhadapan dengan kapten Serdadu Tridatu, Fadil Sausu. Kedua pemain tersebut mempunyai keterikatan satu sama lain. Pasalnya, mereka adalah pemain yang sama-sama berasal dari Kota Pali, Sulawesi Tengah.

Tentu laga ini akan menjadi ajang reuni bagi kedua pemain yang kini akan bertemu sebagai lawan itu.

“Ya, saya tetap hormat pada Fadil Sausu yang merupakan pemain yang berasal satu kampung dengan saya. Saya juga melihat Fadil adalah pemain yang memiliki kualitas bagus,” ungkap pemain bernomor punggung 21 tersebut.

Head to Head antara Sandi dengan Fadil di lapangan hijau nanti, tentu akan menjadikan pertandingan tersebut semakin menarik.

“Kita lihat saja pembuktiannya di lapangan besok siapa yang akan mampu menguasai lapangan tengah,” ujar Sandi.

Bali UnitedFadil SausuLiga 1Persija JakartaSandi Sute