Persija Siap Habis-Habisan Hadapi Bhayangkara FC

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta tinggal menyisakan satu pertandingan lagi di Liga 1 2017. Bambang Pamungkas cs masih harus menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot, Minggu (12/11/2017). Macan Kemayoran sedang dalam tren positif usai menang dalam tiga laga terakhir. Oleh karena itu, mereka siap tampil habis-habisan melawan tim asuhan Simon McMenemy.

Sempat beredar spekulasi bahwa pertandingan nanti akan mendapat intervensi dari jajaran direksi kedua klub yang masih dikelola oleh orang yang sama. Namun, sang arsitek tim, Stefano Cugurra, menepis tudingan tersebut. Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut menegaskan anak asuhnya akan tetap berjuang meraih poin penuh.

stefano cugurra, liga 1, persija jakarta“Tidak ada seperti itu. Kami akan tetap fight untuk pertandingan besok. Saya tahu memang Pak Gede  (Widiade) pernah mengelola Bhayangkara.  Sementara musim ini dia bantu Persija. Saya pikir semua di sini profesional. Jadi saya hanya fokus memberikan yang terbaik untuk tim ini,” papar Teco.

“Mereka (Bhayangkara) sudah ngebet sekali ingin juara. Tapi kami di sini juga punya target. Jadi, tidak ada yang namanya kasih kemenangan untuk mereka,” lanjutnya.

Hingga di penghujung kompetisi, tim Bhayangkara FC masih bersaing dengan Bali United dan PSM Makassar di tiga besar klasemen. Ketiganya hanya berselisih dua poin. Indra Kahfi dkk kini ada di peringkat kedua klasemen dengan mengantongi 63 poin.

Sementara Persija, belum menyerah mengejar target lima besar yang dibebankan manajemen di awal kompetisi. Tim ibu kota menduduki peringkat keenamdengan 58 poin di tangan. Berjarak satu poin dari Madura United di posisi kelima.

Comments
Loading...