Persija Siap Tuntaskan Rasa Penasaran Atas Song Lam di GBK

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta bertekad memaksimalkan status tuan rumah untuk meraup poin penuh saat menjamu Song Lam Nghe An, pada Rabu (14/3). Sebelumnya, kedua tim sudah bermain imbang kala bertanding di Vietnam, pekan lalu.

Pelatih Macan Kemayoran, Stefano “Teco” Cugurra mengaku tengah memutar otak menyusun strategi meredam permainan lawan. Dirinya menegaskan, meski main di kandang lawan, Song Lam tetap merupakan tim kuat.

Marko Simic - Persija
the-afc.com

“Semua pemain miliki peran sama di dalam tim. Beberapa yang sedang cedera, mereka tengah fokus melakukan pemulihan. Untuk kondisi lebih detilnya, bisa tanyakan sendiri ke dokter,” ujar Teco usai latihan pada Jumat (9/3).

Kemungkinan dengan digelarnya Liga 1 pada 23 Maret 2018, Teco enggan berkomentar terkait jadwal. Ia memilih fokus untuk menambah poin di AFC Cup dengan mengalahkan Song Lam.

“Menurut saya tidak ada masalah karena sejauh ini saya masih ingin berkonsentrasi di AFC Cup melawan tim dari Vietnam itu. Kami harus konsetrasi penuh untuk pertandingan nanti,” lanjut pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

Ismed Sofyan dkk wajib mendulang poin maksimal pada Rabu nanti. Pasalnya, untuk mengamankan tempat di babak selanjutnya, mereka harus bisa memastikan diri keluar sebagai juara grup. Saat ini, mereka masih di peringkat ketiga dengan empat poin.