Persija Siapkan Pemain Muda untuk Gantikan Ismed dan Maman

Football5Star.com – Persija Jakarta sudah menyiapkan pengganti Maman Abdurrahman dan Ismed Sofyan untuk laga melawan Semen Padang, Rabu (16/10/2019). Beberapa pemain muda sedang disiapkan oleh tim pelatih Persija.

Seperti diketahui, Ismed dan Maman harus absen karena tengah mengikuti lisensi kepelatihan B AFC. Untuk itu, Persija bakal mencari pengganti yang sepadan dalam laga itu. Ada kemungkinan pemain muda akan dipanggil memperkuat tim senior.

Asisten pelatih Persija, Antonio Claudio, menyebut kalau beberapa pemain sudah disiapkan. Di lini belakang ada Ryuji Utomo yang bisa jadi pengganti setelah pulih dari cederanya.

Indra/F5S

“Benar Ismed dan Maman ikut kursus di Jogjakarta. Itu sebabnya kami kami harus cari solusinya sejak sekarang. Ada beberapa pemain yang sudah kami siapkan untuk menggantikan peran dua bek tersebut,” ungkap Antonio Claudio kepada wartawan.

Untuk pengganti Ismed Sofyan, tim pelatih Persija saat ini masih mencari solusinya. Nama Al Hamra Hehanussa dan beberapa pemain Persija Jakarta U-20 bisa dijadikan opsi.

“Tidak menutup kemungkinan Hamra bisa menjadi solusinya. Kalau untuk posisi Maman sedikit aman, karena kami masih punya stok bek tengah. Ryuji pun kondisinya sudah mulai fit dan siap bertandingan,” tutup dia.