Persija: Sudah Sampai Final, Jangan Disia-siakan!

Football5Star.com – Persija Jakarta bernafsu memboyong trofi Piala Gubernur Jatim ke ibu kota. Mumpung sudah di final, Persija berjanji akan habis-habisan melawan siapapun nanti.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran sukses melaju ke partai puncak usai mengalahkan 2-1 Madura United, Senin (17/2/2020) malam. Gol dari Marko Simic dan Novri Setiawan hanya mampu dibalas satu gol saja via Greg Nwokolo.

Keberhasilan itu jelas membuat Persija sudah kepalang tanggung menargetkan juara. Padahal, awalnya Macan Kemayoran menjadikan turnamen ini sebagai uji coba. Apalagi, banyak pemain baru yang hadir dalam skuat.

Persija: Sudah Sampai Final, Jangan Disia-siakan!

“Saya mengapresiasi turnamen Piala Gubernur Jatim karena ini persiapan buat kompetisi nanti, tapi yang penting di sini bagaimana Persija membangun tim, karena banyak pemain baru, turnamen ini membangun komunikasi dan kerja sama bagus, ini yang terpenting,” ungkap pemain Persija, Riko Simanjutak, kepada wartawan.

Riko sendiri mengapresiasi kinerja rekan-rekannya di lapangan. Mereka tetap serius menatap laga per laga meski statusnya cuma turnamen pramusim. Kini, dia bernafsu membawa trofi Piala Gubernur Jatim ke Jakarta.

“Saya mengapresiasi semangat dan daya juang semuanya, kami diberikan kemenangan. Saya berharap Persija bisa membawa Piala ke Jakarta, sudah sampai final jangan disia-siakan, tetap jaga kekompakan supaya di laga selanjutnya bisa maksimal,” tutup dia.