Persija Sudah Siapkan Rute Pawai Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Setelah sempat tertunda, Persija Jakarta kini telah siap untuk menggelar pawai untuk merayakan keberhasilannya menjadi juara Liga 1 musim 2018. Perayaan ini akan digelar pada Sabtu, (15/12) mendatang dari pukul 09.00 hingga 11.00 WIB

Sebelumnya, pihak manajemen Macan Kemayoran berniat untuk menggelar perayaan kemenangan pada Senin, (10/12) lalu. Namun, rencana tersebut tak bisa dijalankan karena Andritany Ardhiyasa dkk harus bertolak ke Bali untuk melakoni laga Piala Indonesia melawan Bogor FC pada Rabu, (12/12).

Di pawai nanti, PT Trans Jakarta sudah menyiapkan dua bus untuk digunakan oleh Ismen Sofyan dkk. Bus tersebut memiliki dua tingkat dengan atap terbuka sehingga para pemain bisa melakukan interaksi dengan para suporter yang hadir.

Pawai Persija - Kompas
Kompas

Pawai nanti akan dimulai dari kawasan Gelora Bung Karno, Senayan. Tepatnya di patung panahan. Setelah itu, Persija akan melewati jalan Asia Afrika melewati FX sebelum masuk ke Jalan Jendral Sudirman.

Dari Sudirman, mereka akan terus berjalan hingga ke jalan MH Thamrin. Dari Thamrin, rombongan pawai akan menuju ke Balai Kota DKI Jakarta yang berada di Jalan Medan Merdeka Selatan. Di Balai Kota, pihak Pemprov DKI Jakarta akan menggelar acara puncak dari pawai kemenangan Persija.

Kelompok suporter Persija, The Jakmania, dan masyarakat Jakarta diharapkan bisa meramaikan dan mengikuti kegiatan ini dengan tertib serta tidak terlibat kericuhan atau provokasi yang dilontarkan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Comments
Loading...