Persija: Suporter PSM Sudah Dewasa

Football5Star.com – Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, menyebut kalau suporter PSM Makassar sudah dewasa. Meskipun banyak mendapat tekanan di Makassar, dia menyebut kalau tim Persija mendapat sambutan yang hangat.

Seperti diketahui, suporter PSM dan Persija belakangan memang sempat panas. Hal itu buntut dari pelemparan batu oknum suporter PSM ke bus Persija saat final leg kedua Piala Indonesia beberapa waktu lalu.

Dalam laga PSM vs Persija di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (20/10), tim tamu sebenarnya mendapatkan tekanan dari suporter tuan rumah. Nyanyian-nyanyian mengejek sempat terdengar dari stadion.

“Tapi, buat pemain tak ada masalah. Kami sudah biasa dengan tekanan. Saya yakin, suporter PSM sudah dewasa,” bilang Rezaldi Hehanusa usai laga.

Pemain yang karib disapa Bule itu mengaku bersyukur Persija bisa memutus rekor buruk dalam laga tandang. Kemenangan 1-0 atas PSM, membuat Persija menurutnya perlahan bangkit.

“Alhamdulillah dapat tiga poin. Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT. Ini hasil positif untuk ke depannya,” pungkas dia.

Persija sendiri sudah empat kali bertemu PSM musim ini. Rekornya, Persija memenangi dua pertandingan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Comments
Loading...