Persija Tak Akan Tarik Andritany dan Rezaldi dari Timnas

Football5star.com, Indonesia – Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengaku tidak akan menarik dua pemainnya, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, dari pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Kini, keduanya tengah bergabung untuk latihan Timnas Indonesia sebagai persiapan untuk Asian Games 2018. Pemusatan latihan itu berlangsung dari 18 Februari sampai 25 Februari 2018.

Itu mengganggu persiapan Persija Jakarta untuk AFC Cup. Mereka akan bersua Tampines Rovers pada laga lanjutan Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).

Meski begitu, Persija Jakarta tetap merelakan dua pemainnya terus bersama timnas.

“Tidak, saya belum mendengar permintaan itu. Namun, saya pastikan kami tidak ingin mengulang kejadian masa lalu. Saya akan tetap membiarkan kedua pemain itu mengikuti pemusatan latihan. Lagipula pemusatan latihan berakhir tiga hari sebelum pertandingan, itu cukup untuk Andritany dan Rezaldi,” ucap Gede Widiade.

Penuturan Gede Widiade juga diamini oleh pelatih Stefano Cugurra alias Teco. Sosok asal Brasil itu mengaku masih punya pelapis untuk dua pemain tersebut.

“Kami sudah biasa dengan situasi seperti ini musim lalu. Anda tentu masih ingat bagaimana beberapa pemain kami dipanggil Timnas Indonesia dan kami melakukan rotasi. Itu berjalan dengan baik dan kami rasa persoalan itu bukan lagi masalah untuk kami, karena kami memiliki 30 pemain yang siap untuk diturunkan di setiap pertandingan,” kata Teco.

Comments
Loading...