Persija Tak Masalah Main di Manapun Ladeni Persebaya

Football5Star.com – Persija Jakarta tak mempermasalahkan laga Persebaya Surabaya diubah venue-nya pada final Piala Gubernur Jatim 2020. Intinya, Persija hanya fokus kepada diri sendiri tak mau tergantung oleh lawan dan tempat pertandingan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertandingan Persebaya vs Persija awalnya akan dihelat di Stadion GBT. Tapi, belakangan situasinya berubah. Asprov Jatim sendiri menyebut kalau pemindahan ini bukan karena situasi keamanan tapi lapangan GBT sedang direnovasi.

Alhasil, Persebaya vs Persija bakal dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (19/2/2020). Pemain Persija, Tony Sucipto, tak peduli laga final Piala Presiden dihelat di mana saja.

BREAKING! Final Piala Gubernur Jatim Batal Digelar di Surabaya

“Pertandingan digelar di manapun kita tidak mau pikirkan, kita fokus pada tugas sebagai pemain. Karena ini masih pramusim, yang kita harapkan karakter tim dapat terbentuk dan menambah kekompakan,” ungkap pemain Persija, Tony Sucipto dalam laman resmi klub.

Persija sendiri tak terkalahkan dalam empat pertandingan di Piala Gubernur Jatim. Persija hanya meraih satu hasil imbang, yakni saat ditahan 1-1 oleh Arema FC pada laga pamungkas Grup B.

Akan tetapi, Persebaya punya rekor bagus lawan Persija. Mereka belum pernah terkalahkan dari Persija pada era Liga 1 dengan 2 menang dan 2 imbang.

“Persiapan final sama seperti laga lainnya. Karena waktunya singkat kami hanya fokus mengembalikan kondisi fisik,” tutup dia.