Persija Tak Mau Tersandung Kalteng Putra di 8-Besar Piala Presiden

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta mengusung kewaspadaan tinggi menghadapi babak perempat final Pial Presiden 2019, akhir Maret nanti. Pelatih Ivan Kolev tak mau anak-anak asuhnya tersandung oleh Kalteng Putra pada babak 8-besar itu.

Sesuai undian yang dilakukan pada Rabu (19/3/2019), Persija Jakarta harus menghadapi Kalteng Putra pada perempat final Piala Presiden 2019. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Klub berjuluk Macan Kemayoran berhasil terpilih menjadi tuan rumah.

Persija Jakarta sangat mewaspadai kekuatan Kalteng Putra pada perempat final Piala Presiden 2019.
persija.id

Menyikapi hasil undian tersebut, Ivan Kolev mengaku waspada karena buta kekuatan lawan. “Saya tidak tahu soal permaian Kalteng Putra sebelumnya,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Antara. Namun, dia berkeyakinan, tim yang lolos ke perempat final pastilah berkualitas. “Oleh karena itu, Persija wajib mewaspadai Kalteng Putra.”

Sikap waspada juga ditunjukkan striker Silvio Escobar. Bedanya, pemain asal Paraguay tersebut menyoroti aspek lain. “Mereka adalah tim promosi, pasti mereka memiliki motivasi lebih untuk pembuktian mereka,” terang dia.

Menilik hasil yang diraup pada fase grup, Kalteng Putra memang tak dapat dipandang sebelah mata. Meskipun sempat dikalahkan PSIS Semarang, mereka sanggup menaklukkan dua tim kuat. PSM Makassar ditaklukkan 1-0, sedangkan Persipura Jayapura dihajar 3-1.

Catatan tersebut tak bisa dikesampingkan begitu saja oleh Persija Jakarta yang pada tahun lalu berhasil menjadi kampiun pada turnamen pramusim tersebut. Apalagi, pada fase grup, mereka juga sempat ditahan 2-2 oleh Madura United.

Comments
Loading...