Persija Takluk dari Bali United

Football5star.com, Indonesia – Persija gagal meraih angka penuh meski menjadi tuan rumah saat melakoni pertandingan pekan ke-16 Go-Jek Liga 1. Berhadapan dengan Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (17/7/2018) malam WIB Persija harus menyerah dengan skor tipis 0-2. Gol dari Melvin Platje di menit ke-20 dan Stefano Lilipaly di pengujung laga sudah cukup membawa Bali United meraih tiga angka.

Kemenangan ini membuat Bali United naik ke posisi 7 dengan 23 angka. Sementara Persija turun satu peringkat ke posisi 8 dengan 22 angka.

Bermain sebagai tim tuan rumah, membuat Persija menekan sejak awal.
Riko membuka peluang pada menit ke-17. Sayang, sepakan pemain bernomor punggung 20 itu masih bisa dihalau oleh Wawan Hendrawan. Persija boleh membuka peluang lebih dulu, tapi Bali United lah yang mencetak gol pertama pada menit ke-20.

Baliutd.com

Berawal dari pergerakan Dallen, umpan silangnya berhasil ditanduk oleh Melvin Platje ke dalam gawang Andritany. Skor berubah untuk keunggulan Bali United.

Ketinggalan gol lebih dulu, membuat Persija terus menerus menyerang. Dua peluang didapat melalui Sandi Suthe dan Osas Saha, tapi Wawan Hendrawan masih sigap mengawal gawangnya.

Babak kedua, Bali United memulainya dengan agresif. Peluang didapat melalui sundulan Ahn Byung Keon pada menit ke-57. Tapi, Andritany masih sigap menahan bola agar tidak masuk ke gawangnya.

Persija yang sangat sulit menembus ketatnya pertahanan Bali United melakukan perubahan. Ivan Carlos dimainkan dan menarik keluar Osas Saha.

Gawang Persija malah kembali kebobolan. Nahasnya, gol terjadi di pengujung laga melalui Stefano Lilipaly. Melakukan satu dua dengan Spasojevic, Lilipaly menuntaskannya dengan tembakan mendatar yang tak bisa dihalau oleh Andritany. Bali United pun menang dengan skor 2-0.

Berikut Susunan Pemain Kedua Tim:

Persija: Andritany, Ismed, Jaimerson, Maman, Rezaldi, Rohit, Ramdani, Sandi Sute Riko, Simic, Osas
Bali United: Wawan, Agus Nova, Byungkeon, Ricky Fajrin, Dallen, Sukadana, Taufiq, Dias Angga, M. Platje, Spasojevic, v. d. Velden.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...