Persija Tanpa Dua Pilar Utama Saat Hadapi Persela Lamongan

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta harus tampil tanpa dua pemain pilarnya saat menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (22/6) mendatang. Bruno Matos dan Ismed Sofyan dipastikan menepi untuk fokus menyembuhkan cedera yang diderita keduanya.

Bruno lebih dahulu mengalami cedera selama dua pekan belakangan. Sementara Ismed, baru mengalaminya pada latihan terakhir jelang keberangkatan tim ke Lamongan. Menurut dokter tim, DR Donny Kurniawan, pihaknya tidak ingin memaksakan kedua pemain tersebut tetap berangkat.

“Latihan terakhir kemarin tiba-tiba Ismed cedera. Bruno tidak diberangkatkan karena ingin memastikan dia sembuh 100 eprsen. Sekarang tinggal sedikit lagi, tetapi kami ingin pastikan dia sembuh 100 persen,” ucapnya ketika ditemui pada Kamis (20/6) sore.

Bruno Matos - Persija Jakarta - @persija_jkt

Selain itu, Sandi Sute juga masih terlihat ikut latihan di Lapangan PSAU Halim, Jakarta Timur sore tadi. Persija Jakarta bertekad meraih kemenangan perdana musim ini. Pada tiga laga sebelumnya, tim ibu kota meraih dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Pemain lain yang hingga saat ini ditunggu penampilannya adalah Rezaldi Hehanussa. Bek sayap berusia 23 tahun tersebut hingga kini terus memperlihatkan perkembangan positif menyusul cederanya.

“Kalau Bule sudah bagus kondisinya sebenarnya. Hanya saja masih belum berani karena ada regulasi yang harus sekian bulan si atlet istirahat. Setelah itu baru boleh bermain lagi,” lanjut Donny.

“Prinsipnya tinggal tunggu waktu dan kami sudah mulai agresif latihan di lapangan, staminanya sudah mulai dibangin. Sekarang sudah bisa latihan beban dan sekarang tinggal istirahat,” tutupnya.

Comments
Loading...