Persija Tanpa Pilar Penting di Latihan Perdana

Football5star.com, Indonesia РLatihan perdana Persija Jakarta di Lapangan Aldiron, Senin (7/1) berlangsung tanpa beberapa pilar. Dalam kesempatan yang berlangsung sore hari tersebut, tidak terlihat  wajah Riko Simanjuntak dan Markos Simic.

Demikian pula dengan Sandi Sute dan Rohit Chand yang harus melewatkan latihan perdana. Keempat pemain tersebut berhalangan karena masih punya urusan di luar.

“Riko masih izin karena ada keperluan keluarga, kalau Simic sebelum charity di Lampung, dia sudah pulang. Kemudian Rohit, masih di pegunungan Himalaya, Sandi Sute sedang mengurus administrasi,” kata Direktur Persija, Gede Widiade.

Bruno Matos - Persija Jakarta - Liga 1 - Football5star
yohanes/f5s

Sementara beberapa wajah baru seperti Bruno Matos, serta beberapa penggawa Persija U-19 sudah memperlihatkan batang hidungnya. Presiden klub, Ferry Paulus juga hadir menemui seluruh pemain dalam kesempatan tersebut.

Latihan dipimpin langsung oleh asisten pelatih Macan Kemayoran, Mustaqim. Seperti diketahui, Stefano Cugurra sudah memutuskan tidak akan menemani Bambang Pamungkas dkk untuk kompetisi baru. Sejauh ini, tim ibu kota masih menunggu Ivan Kolev yang dijadwalkan tiba beberapa hari mendatang.

Macan Kemayoran melakukan perombakan skuat jelang kompetisi baru. Beberapa nama seperti Gunawan Dwi Cahyo, Asri Akbar, dan Rudi Widodo sudah menyatakan pamit sejak akhir tahun lalu.

Musim ini, agenda Macan Kemayoran termasuk padat karena harus melakoni sejumlah turnamen. Tidak hanya akan berjuang mempertahankan gelar Liga 1, tim ibu kota juga masih bertahan di Piala Indonesia. Belum lagi kompetisi Asia yang sudah pasti akan menyita banyak tenaga dan pikiran.


Comments
Loading...