Persija Tanpa Simic, Rahmad Darmawan Tetap Waspada

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa Persija masih merupakan tim yang berbahaya meski tak diperkuat Marko Simic. Menurutnya, absennya Marko Simic tak menjadi keunggulan untuk Tira Persikabo.

Marko Simic dipastikan absen karena tersandung kasus pelecehan seksual di Australia. Penyerang asal Kroasia itu dituduh melakukan pelecehan seksual ketika menumpangi pesawat untuk menuju ke Australia beberapa hari yang lalu.

“Persija adalah tim yang berpengalaman. Apalagi mereka telah mempersiapkan tiga kompetisi pada musim ini (kualifikasi Liga Champions, Piala AFC dan Piala Indonesia. Bagi saya absennya Simic tidak ada pengaruhnya. Justru kami harus mewasapadai siapa nanti yang diturunkan menggantikan Simic ” kata Rahmad Darmawan dikutip football5star.com dari Viva News.

Marko Simic - Rachmad Darmawan - Persija Jakarta - Tira Persikabo - Kompas
Kompas

Hal senada juga diungkapkan oleh kapten Tira Persikabo, Manahati Lestusen. Ia mengatakan bahwa 11 pemain Persija harus diwaspadai. “Semua 11 pemain Persija yang harus diwasapadai.” 

Pasukan Ivan Kolev akan menghadapi Tira Persikabo dengan modal yang kurang baik. Pasalnya, mereka baru saja dikalahkan oleh tim Australia, Newcastle Jets pada ajang kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (12/2) lalu.

Meskipun menelan kekalahan, Ramdani Lestaluhu dkk tetap akan berlaga di kancah Asia musim ini. Persija dan PSM Makassar menjadi perwakilan Indonesia di ajang Piala AFC 2019. Keduanya akan memulai petualangan di Piala AFC pada akhir Februari mendatang.

Comments
Loading...