Persija Tertinggal dari BLFC, Spanduk “Ferry Paulose Out” Berkibar

Football5star.com – Spanduk kritikan the Jakmania kepada manajemen Persija Jakarta kembali ramai. Kali ini jua terpampang laga Persija Jakarta vs Badak Lampung Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (1/9).

Saat ini, kondisi Macan Kemayuoran memang masih mengkhawatirkan. Mereka masih duduk di urutan ke-15 klasemen sementara dengan cuma meraup 14 poin dari 13 pertandingan awal Liga 1 2019.

Kondisi itu membuat Jakmania mulai gerah. Beberapa kali mereka menyuarakan kekecewaannya melalui spanduk-spanduk. Termasuk dalam laga Persija vs Badak Lampung FC.

Ada dua spanduk besar yang dipajang oleh Jakmania di sisi selatan maupun utara. Paling mencolok pada sisi Tribune Selatan yang bertuliskan, “Ferry Paulose Out..!!”

Indra/F5s

Demikian jua di sisi utara. Jakmania membentangkan spanduk bertulis, “FP= Management Bobrok.” Tak cuma dua spanduk besar itu, terdapat beberapa tulisan-tulisan lain yang jua menohok.

“Demen banget di bawah!! Enakan juga di atas,” tulis salah satu spanduk. “Kecintaan kami dibalas dengan papan bawah?” tulis spanduk lainnya.

Persija sendiri sementara ini tertinggal dari BLFC. Pada menit kesebelas, Marquinhos sukses membuat Shahar Ginanjar memungut bola dari gawangnya.

Persija sendiri sudah menurunkan salah satu pemain barunya, yakni Fachruddin Aryanto. Sedang Alexander Xandao dan Joan Tomas Campasol tak masuk dalam daftar susunan pemain.

Comments
Loading...