Persija Tetap Rendah Hati Meski Bisa Menang Lawan Persib

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta Putri, John Arwandi, mengaku pasukannya beruntung saat menang 2-1 atas Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10). Menurutnya Persija vs Persib berjalan seimbang sepanjang pertandingan.

Seperti diketahui, Persija sukses meraih kemenangan 2-1 atas Persib dalam lanjutan laga ketiga Liga 1 Putri 2019. Dua gol Zahra Muzdalifah yang cuma dibalas satu oleh Risqiyanti menjadi penentu dalam laga Persija vs Persib.

John menilai dari segi permainan, pasukannya dipersulit oleh Persib. Beberapa peluang Persib menurutnya tak bisa dijadikan gol karena pemain Persija tampil disiplin.

“Ada beberapa peluang yang tak bisa dijadikan gol atau dimanfaatkan oleh Persib,” bilang John kepada wartawan usai pertandingan.

Hanya saja, sejumlah pekerjaan rumah masih harus dibenahi oleh sang pelatih. Persija Putri, menurutnya harus lebih sabar dalam memainkan tempo pertandingan, tak perlu untuk main terburu-buru terlebih saat tengah unggul.

“Saya sangat salut dengan anak-anak permainannya mulai dewasa mungkin belum matang sekali dalam keadaan ktiris mereka bisa menunggu untuk atur tempo ini suatu pengalaman berharga buat kita ke depan kita nanti harus kuat,” pungkas dia.

Comments
Loading...