Persija Tinggal Tunggu Tanda Tangan Pemain Timnas Indonesia

Football5star.com – Persija Jakarta tinggal menunggu tanda tangan pemain Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto. Si pemain dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung bersama Persija.

Seperti diketahui, Persija memang sudah mengklaim sudah 90 persen sepakat meminjam jasa Fachruddin. Namun, Madura United masih tarik-ulur dan masih menunggu pemain asing baru datang.

Nah CEO Persija, Ferry Paulus, menyebut kalau Fachruddin sudah setuju untuk gabung. Namun, pihaknya tinggal menunggu kedatangan pemain yang pernah membobol gawang Thailand pada Piala AFF 2016 lalu.

Fachruddin Aryanto
Instagram Fachruddin

“Fachruddin tak berubah statusnya. Kami masih menunggu dia datang. Karena saat ini masih ada satu slot setelah Nugroho Fatchurrohman kami pinjamkan,” ungkap Ferry Paulus di Stadion Madya, Selasa (20/8/2019).

Selain Fachruddin, Persija jua dilaporkan akan mendatangkan satu pemain lokal lagi. Namun, Ferry menyebut kalau saat ini masih memantau terlebih dahulu.

“Untuk lokal, saya kira masih menunggu ya. Karena pelatih juga bilang kalau tim harmonisasinya sudah bagus, khususnya dari para pemain lokal,” tutup dia.

Fachruddin sendiri memang kurang mendapatkan jam terbang bersama Dejan Antonic di Madura United. Dalam 13 pertandingan Liga 1 yang sudah dijalani Laskar Sapeh Kerrab, dia cuma bermain sebanyak tujuh kali, satu di antaranya sebagai pengganti.

Comments
Loading...