Persija Ulang Tahun, Anies Tak Janjikan Stadion Baru

Football5star.com, Indonesia – Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, mengucapkan selamat ulang tahun kepada klub asal ibu kota, Persija Jakarta, yang ke-89. Namun tak ada pernyataan yang menyinggung tentang pembangunan stadion baru yang selama ini kerap dijanjikan olehnya.

Melalui akun instagram resmi Macan Kemayoran, Anies mengatakan bahwa 89 tahun perjalanan Persija merupakan bagian dari sejarah kota Jakarta. Gubernur yang baru terpilih itu juga berterimakasih karena Macan Kemayoran telah membuat warga Jakarta bangga.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Persija. 89 tahun perjalanan ini telah menjadi bagian dari sejarah Jakarta. Dan selama perjalanan ini Persija telah membuat kebanggan bagi warga Jakarta,” ujar Anies dalam video berdurasi 58 detik tersebut.

Selain itu, pria yang pernah menjabat sebagai Menter Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tersebut berharap Persija mampu menjadi simbol pemersatu masyarakat Jakarta.

“Insyaallah di masa-masa yang akan datang dalam semangat football in harmony,  Persija menjadi pemersatu. Jadi simbol bagi masyarakat jakarta untuk satu memiiki kebangaan. Dan kedepannya membangun suasana yang akur antar warga  agar dekat satu sama lain,” harapnya.

Musim ini Persija mampu finis di peringkat keempat klasemen akhir Liga 1 Indonesia dengan meraih 61 poin. Macan Kemayoran juga berpeluang untuk tampil di kompetisi antar klub di Asia musim depan.

 

Comments
Loading...