Persija vs Bhayangkara FC: Tim Tamu Ogah Anggap Remeh

Football5star.com – Laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC dianggap Angel Alfredo Vera bukan sekadar pertandingan biasa. Bhayangkara FC menurutnya ogah menganggap remeh Persija dalam partai di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019).

Menatap laga nanti, Macan Kemayoran -julukan Persija diprediksi tengah mengalami masalah krisis kepercayaan diri. Fakta mereka baru saja gagal merebut gelar Piala Indonesia setelah takluk 0-2 dari PSM Makassar tentu akan memengaruhi mental bertanding.

Apalagi, secara peringkat Persija masih dalam zona merah. Pasukan Julio Banuelos itu duduk di urutan ke-17 dengan cuma meraih tujuh poin dalam delapan pertandingan pertama.

Kendati begitu, Bhayangkara FC pantang menganggap remeh. “Persija tim juara bertahan. Mereka juga sampai ke final Piala Indonesia. Itu artinya Persija sebenarnya memiliki skuad yang bagus,” bilang Vera kepada wartawan.

Bhayangkara FC sendiri jua mengalami masalah yang kurang lebih sama. Mereka cuma meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir pada semua kompetisi. Meski sampai saat ini, The Guardians duduk di posisi ketujuh dengan 16 poin dari 12 laga.

“Jadi, kami wajib mewaspadai mereka. Persija punya pemain yang bagus dan mereka juga kan tak memainkan banyak pertandingan di Liga 1. Kami tak bisa meremehkan mereka meski ada di posisi bawah,” papar dia.

Hal senada jua disuarakan Wahyu Subo Seto. Pemain berposisi sebagai gelandang di Bhayangkara FC itu menyebut kalau Macan Kemayoran menyimpan daya kejut.

“Jangan pikir Persija di papan bawah terus mainnya tak bagus. Persija itu tim besar mungkin karena kurang pertandingannya makanya jadi di bawah. Kami sama sekali tak mau meremehkan, mereka punya skuad rata dan suporter yang banyak. Tapi kami punya motivasi untuk menang,” sahut Subo Seto memungkasi.

Comments
Loading...