BREAKING! Persija vs Madura United dan Persebaya vs Arema Digelar Tanpa Penonton

Football5Star.com – Panitia penyelenggara Piala Gubernur Jatim 2020 akhirnya memutuskan laga semifinal digelar tanpa penonton. Laga Persija vs Madura United dan Persebaya vs Arema jua akan dihelat di tempat yang berbeda.

Seperti diketahui, Piala Gubernur Jatim 2020 sudah sampai semifinal. Persebaya Surabaya dan Madura United mewakili Grup A, sedang Persija Jakarta serta Arema FC lolos dari Grup B turnamen pramusim itu.

Akan tetapi, dengan mempertimbangkan situasi keamanan, panpel akhirnya memutuskan kedua pertandingan semifinal digelar tanpa penonton. Persija vs Madura UNited akan tanding lebih dahulu.

BREAKING, Persija vs Madura United dan Persebaya vs Arema Tanpa Penonton
Dok. Persebaya.id

“Dengan mempertimbangkan banyak hal, mengakomodir semua kepentingan, meredam situasi panas di media sosial. PSSI Jatim ingin turnamen ini harus sampai selesai. Laga semifinal diputuskan Persija vs Madura United tetap digelar di Stadion Kanjuruhan 17 Februari kick-off 19:00 WIB,” ungkap Sekjen Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin dalam rilisnya.

Hal demikian jua terjadi dalam laga Persebaya vs Arema FC. Tak cuma tanpa penonton, partai sarat gengsi itu jua akan dihelat di tempat netral.

“Lalu di semifinal Persebaya vs Arema akan digelar di tempat netral tanpa suporter di Stadion Supriadi, Blitar. Seluruh pertandingan kami sudah koordinasi tetap live MNC TV. Laga ini digelar tanggal 18 Februari kick-off 15:00 WIB,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More