Persija vs Persebaya Jadi Laga Terakhir Bambang Pamungkas di SUGBK?

Football5Star.com – Indonesia – Legenda hidup Persija Jakarta Bambang Pamungkas, dilaporkan bakal segera pensiun. Partai Persija vs Persebaya Surabaya , Selasa (17/12/2019) dilaporkan jadi yang terakhir baginya main di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Bukan hal baru memang kabar pemain bernomor 20 itu bakal segera gantung sepatu. Dia sudah dikabarkan akan pensiun sejak akhir musim lalu lantaran mimpinya membawa Persija Jakarta juara lagi akhirnya terwujud.

Kini, Bepe kembali diisukan bakal meninggalkan dunia yang membesarkannya itu. Hal tersebut diperkuat usai akun media sosial resmi Persija mengunggah video terkait Bambang Pamungkas.

View this post on Instagram

Almost there… ✊ . #PersijaJakarta

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

“Laga kandang pamungkas, Persija vs Persebaya, 17 Desember 2019, di SUGBK,” tulis akun Instagram Persija dengan mengunggah foto Bepe.

Hal itu dikomentari oleh Jakmania. Banyak dari mereka yang berharap Bepe belum gantung sepatu. Apalagi, kepemimpinannya di ruang ganti masih sangat dibutuhkan.

“Jangan sampai pensiun lah. Kaga rela sampai pensiun,” tulis mhmmd_reza31. “Mainin Bepe 90 menit, sudah lolos degradasi kan,” kata @hadadxsatrio.

Sejumlah momen memang sudah diciptakan oleh Bambang Pamungkas selama di Persija. Dari mulai menjuarai dua kali Liga Indonesia, hingga mencetak 200 gol buat Persija.

Comments
Loading...