Persija vs PSIS Bisa Jadi Laga Terakhirnya, Banuelos Bakal Beri Pembuktian

Football5star.com – Julio Banuelos tak mau begitu saja menyerah bersama Persija Jakarta. Dia akan memberikan pembuktian dalam laga Persija vs PSIS Semarang di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Seperti diketahui, nasib Banuelos kian tak menentu usai Persija kalah lagi di Liga 1 2019. Bahkan, manajemen Persija sudah memberikan ultimatum keras buat pelatih asal Spanyol itu. Mereka masih memberikan kesempatan buat Banuelos, tapi hanya satu pertandingan yakni kala Persija vs PSIS.

Pelatih asal Spanyol itu tak mau begitu saja lempar handuk. Dia ingin membuktikan kalau tangan dinginnya akan segera berbuah buat skuad Macan Kemayoran.

Media Persija

“Pertandingan ini sangat penting. Bukan cuma buat saya, tapi seluruh pemain. Saya sangat senang mendapatkan dukungan dari para pemain. Kami akan maksimalkan,” ungkap Banuelos sebelum laga Persija vs PSIS.

Persija memiliki kesempatan emas untuk menang atas PSIS. Sebab, tim tamu datang dengan skuat pincang. Setidaknya ada empat pemain yang absen, salah satunya striker baru PSIS, Claudir Marini yang mengalami masalah cedera.

“Bagi saya paling penting tim Persija. Kalau soal absen. Kami juga beberapa pemain tak bisa turun, Fachruddin absen akumulasi, Ismed juga. Tapi yang paling penting kami fokus bisa maksimal dan memenangkan pertandingan melawan PSIS,” pungkas eks asisten pelatih Leeds United itu.

Comments
Loading...