Persija vs PSIS: Tim Tamu Ketagihan Menang Tandang

Football5star.com – PSIS Semarang bertekad ulangi hasil melawan PSM Makassar saat dijamu Persija Jakarta, Minggu (15/9/2019). Laga Persija vs PSIS diharapkan bisa meneruskan tren positif tim tamu di Liga 1 2019.

Seperti diketahui, tim berjuluk Mahesa Jenar itu secara mengejutkan mampu menumbangkan 1-0 PSM di Stadion Andi Mattalatta. Itu adalah kemenangan perdana mereka dalam delapan pertandingan secara beruntun.

PSIS berharap kondisi itu bisa terulang kala dijamu Persija di Stadion Patriot. Laga melawan PSM dijadikan sebagai batu pijakan mereka untuk kembali bangkit.

“Yang pasti ini kompetisi. Setiap pertandingan, target saya poin, mau di kandang atau tandang. Saya selalu katakan ke pemain. Jangan pernah kalah untuk berjuang dan semangat soal hasil nanti belakangan,” ungkap pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah kepada wartawan.

Pelatih yang karib disapa Banur itu selalu menanamkan rasa fighting spirit dalam diri pemainnya sejak ditunjuk beberapa pekan lalu. Apalagi, Persija vs PSIS punya waktu yang singkat. Tim tamu baru saja pulang dari Makassar tiga hari lalu sebelum dijamu Persija.

“Jadwal padat. Tapi semua tim, bukan cuma PSIS pasti mengalami hal yang sama. Demikian juga Persija yang baru dari Kalimantan. Padahal tadinya saya pikir dari Papua kan enak lebih lelah, ternyata di Kalimantan,” pungkas dia.

Dalam era Liga 1, Persija vs PSIS sudah tergelar sebanyak tiga kali. Persija berhasil meraih dua kemenangan, sementara PSIS baru sekali menang.

Comments
Loading...