Persija vs PSM Bakal Dihelat di Stadion Ini

Football5star.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyebut kalau laga melawan PSM Makassar, bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Laga Persija vs PSM itu rencananya bakal dihelat Rabu, 28 Agustus 2019.

Seperti diketahui, laga Persija vs PSM mendadak panas pasca-final Piala Indonesia lalu. Apalagi, bus Persija kala bertandang ke Makassar ditimpuk batu oleh oknum suporter tak bertanggung jawab.

Kondisi tersebut ditakutkan berpengaruh terhadap laga Liga 1. Namun, Ferry menyebut kalau laga lanjutan Liga 1 2019 tersebut tetap akan dihelat di SUGBK.

piala indonesia-persija-psm
@OfisialPialaIDN

Lawan PSM di SUGBK. Cuma saya berpesan, Jakmania jangan ada kata pembalasan. Yang sudah ya sudah. Itu hanya oknum saja yang harus dilupakan. Sekarang saatnya membela Persija secara militan, jangan anarkis,” bilang Ferry kepada wartawan.

Persija sendiri sebelumnya terpaksa berkandang di Stadion Madya, Senayan saat menjamu Kalteng Putra, Selasa (20/8/2019) lalu. Ferry menyebut kalau Persija sebenarnya rugi bermain di Madya.

“Persija rugi besar, tapi enggak apa-apa. Ini jadi pembelajaran. Memang ada skenario lain selain SUGBK, ada Patriot dan Wibawa Mukti, karena biaya di Madya jauh lebih mahal,” papar dia.

Sebelumnya, Sekretaris Jakmania, Diky Budi Ramadhan, jua mempersilakan kalau suporter PSM mau bertandang ke Jakarta. Mereka akan menjamunya sebaik mungkin.

“Semuanya diserahin ke panpel dan polisi, kalau teman-teman suporter PSM mau ke Jakarta, silakan saja. Jakarta terbuka buat siapa saja,” bilang Diky beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...