Persija Waspadai Duo Mantan di Skuad Madura United

Football5star.com – Persija Jakarta mewaspadai dua mantan, yakni Jaimerson Xavier dan Alberto Goncalves jelang bertandang ke markas Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat, 16 Agustus 2019. Laga ini jua bakal jadi pembuktian kebangkitan Persija.

Macan Kemayoran -julukan Persija- bertandang ke Pulau Garam dengan misi bangkit. Kondisi itu setelah mereka tak meraih kemenangan dalam empat laga di Liga 1 2019 secara beruntun.

Akan tetapi, Persija jelas tak akan mudah menghadapi Madura United. Tuan rumah memiliki Alberto Goncalves yang sudah melesakkan tujuh gol dalam 12 laga. Apalagi, Beto sapaan akrabnya, pernah memperkuat Persija awal musim lalu untuk Kualifikasi Liga Champions Asia.

“Saya tahu Beto di timnas. Dia sangat berbahaya. Dia pasti mau melakukan yang terbaik. Tapi, tak ada yang istimewa, yang bahaya justru timnya bukan cuma dia,” bilang pelatih Persija, Julio Banuelos, kepada wartawan.

Demikian pula dengan Jaimerson Xavier. “Jaime merupakan salah satu bek tengah terbaik di liga. Madura United pastinya akan berjuanguntuk merebut posisi pertama di liga,” papar dia.

Persija sendiri punya memori bagus main lawan Madura United di kandangnya. Musim lalu di tempat yang sama, mereka sukses menang 1-0 atas Madura United berkat gol semata wayang Marko Simic.

“Kami memiliki persiapan yang fantastis. Para pemain dalam kondisi yang bagus. Ya kami tahu laga nanti akan sulit. Tapi jangan khawatir, tim sudah siap,” pungkas Banuelos.

Comments
Loading...