Persipura Diminta Lupakan Kemenangan Atas Madura United

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Persipura Jayapura diminta melupakan kemenangan besar atas Madura United dengan skor 6-0 pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (19/5/2018).

Tim berjulukan Mutira Hitam tersebut harus segera fokus untuk menghadapi partai selanjutnya melawan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018).

Pelatih Mutiara Hitam Peter Butler, tak mau para pemainnya terlena dalam kemenangan besar atas Madura United.

Butler mengingatkan raihan tiga poin yang didapatkan dari laga kontra Madura United bukan akhir dari perjuangan di Liga 1.

Maka dari itu, Butler ingin Boaz Solossa dan kawan-kawan melupakan kemenangan atas Madura United. Ia meminta, para pemainnya fokus untuk menjalani pertandingan tandang versus Persija.

Jaimerson Xavier

Menurut Butler, Persija merupakan salah satu klub kuat yang ada di Indonesia. Oleh karenanya, ia merasa timnya tidak bakal mudah untuk mengalahkan Macan Kemayoran.

“Sudah jelas kami tidak boleh jemawa dengan raihan kemarin. Para pemain harus fokus dari pertandingan ke pertandingan,” ujar Peter Butler. Sekarang ini skuat Persipura sudah ada di Jakarta untuk persiapan menghadapi Persija.

Sejauh ini, Persipura masih bertengger di posisi puncak klasemen dengan mengemas 17 poin dari sembilan laga. Sementara, Persija menempati peringkat 13, tertinggal tujuh angka.

Comments
Loading...