Persipura Enggan Remehkan Semangat Juang Badak Lampung

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku tak akan menganggap enteng semangat juang yang dimiliki oleh Badak Lampung. Menurutnya, Badak Lampung memiliki peluang untuk mengalahkan Persipura pada Senin (28/10) esok.

Saat ini, Badak Lampung memang kembali menempati zona degradasi setelah gagal meraih kemenangan di lima laga terakhirnya. Pasukan Milan Petrovic pun berpeluang untuk keluar dari zona merah andai bisa meraih kemenangan atas Mutiara hitam di Stadion Sumpah Pemuda esok.

“Kita harus persiapkan diri berdasarkan data. Bukan hanya berdasarkan laga terakhir ataupun sejarah karena itu tidak terlalu berhubungan di laga besok. Sehingga, kita harus siap hadapi Badak Lampung agar bisa mendapatkan poin,” ungkap Jacksen F Tiago dikutip dari laman Wartaplus.

Jacksen F Tiago - Persipura Jayapura - Badak Lampung - @persipurapapua1963
instagram.com/persipurapapua1963

Jacksen pun mengakui kalau dirinya tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim jelang laga esok. Ia mengaku akan lebih fokus mempersiapkan taktik melalui analisis mendalam.

“Kita coba maksimalkan waktu yang ada saja. Kita akan berikan materi di class room yang berisi analisis dan berikan informasi kepada pemain kami supaya mendapatkan hasil prima di laga esok,” ujar Jacksen menambahkan.

Persipura sendiri saat ini menjadi salah satu tim yang berusaha untuk mengakhiri musim di posisi empat besar. Boaz Solossa dkk saat ini sudah berhasil mengumpulkan 37 poin dari 22 pertandingan dan sedang menghuni posisi empat di klasemen Liga 1.

Comments
Loading...