Persipura Incar Kemenangan Kontra Persegres

Football5star, Indonesia – Persipura Jayapura mengincar kemenangan atas Persegres Gresik United dalam laga kedua Grup I Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2) petang nanti. Kemenangan sendiri artinya menjaga peluang Mutiara Hitam lolos ke babak berikutnya.

Pada pertandingan pertama menghadapi PSS Sleman akhir pekan lalu, Persipura gagal meraih kemenangan. Mereka hanya bermain imbang tanpa gol. Karenanya sang pelatih, Alfredo Vera, ingin anak-anak asuhnya tampil menekan sejak menit awal.

“Kami harus siap untuk hadapi pertandingan besok karena kami harus menang supaya bisa jaga peluang lolos ke babak berikutnya,” sebut Alfredo Vera.

“Untuk menang, kami harus kuasasi dan kontrol pertandingan. Tetapi kami juga harus tetap waspadai serangan balik lawan,” tambahnya.

Kendati mengincar poin penuh, Persipura enggan meremehkan Persegres yang kalah dari Mitra Kukar di partai perdananya. “Persegres tim yang bagus. Kami tetap hormat dan respek kepada mereka,” kandas pelatih asal Argentina itu.

Comments
Loading...