Persipura Jayapura Ikut Buru Tanda Tangan Makan Konate

Football5star.com, Indonesia – Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengaku sedang mempertimbangkan keputusan untuk mendaratkan Makan Konate. Menurutnya, Mutiara Hitam saat ini sedang mempelajari permintaan kontrak dari Konate.

Semenjak dipastikan hengkang dari Arema FC, Konate memang menjadi buruan dari sejumlah klub besar di Indonesia. Pemain asal Mali itu dikabarkan masuk ke dalam radar Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta. Sebelumnya, ia juga dikaitkan dengan Persib Bandung.

Musim lalu, Konate mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa. Pemain 28 tahun itu berhasil mencetak 21 gol dan 19 assist dari 43 penampilan untuk Arema di semua kompetisi.

Makan Konate - Persipura Jayapura - @caktaufik 2
instagram.com/caktaufik

“Kami masih melihat kontrak yang disodorkan oleh Makan Konate, termasuk nilai kontraknya. Jika cocok maka kita ambil,” ungkap Benhur seperti dikutip football5star.com dari laman Cendrawasih Post.

Dalam kesempatan yang sama, Benhur juga mengaku tak mau terlalu ikut campur dalam masalah perburuan pemain anyar. Pria kelahiran 1965 itu pun mengaku mempercayakan masalah perekrutan pemain kepada pelatih Jacksen F Tiago.

“Soal perkembangan lainnya saat ini masih komunikasi dengan Jacksen. Karena semua soal urusan pemain kami berikan kepada Jacksen yang memilih dan kami manajemen tinggal memutuskan,” ujarnya.

Saat ini, skuat Persipura memang belum kembali berlatih. Rencananya, mereka akan kembali berlatih pada tanggal 25 Januari mendatang. Sementara, sesi perkenalan pemain baru akan dilakukan beberapa hari sebelum latihan perdana digelar.

Comments are closed.