Persipura Jayapura Kembali Lepas Pemain Asingnya

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5star.com, Indonesia – Persipura Jayapura kembali memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak salah satu pemain asingnya. Kali ini, Mutiara Hitam resmi melepas pemain asal Korea Selatan, Oh In-kyun.

Oh In-kyun menjadi pemain asing ketiga yang dilepas oleh Persipura. Pada akhir Desember lalu, mereka sudah resmi mendepak Ibrahim Conteh serta Mamadou Samassa.

“Saya tidak bersama Persipura lagi, saya akan menambah pengalaman baru. Saya tetap masih main di Liga Indonesia namun saya belum bisa sampaikan klubnya sebelum resmi,” ungkap Oh In-kyun seperti dikutip football5star.com dari laman Cendrawasih Post.

Oh In-kyun - Persipura Jayapura - @inkyunreal
instagram.com/inkyunreal

Meskipun sudah tak lagi menjadi bagian dari skuat Mutiara Hitam, In-kyun tetap mendoakan kesukesan Boaz Solossa cs di masa depan. Ia pun mengaku sudah mendapat keluarga baru setelah bermain untuk Mutiara Hitam di musim 2019 lalu.

“Persipura tim yang luar biasa. Saya doakan selalu Tuhan memberkati semua orang di dalam tim Persipura dan masyarakat Papua. Awal saya datang di akhir Januari 2019, saya merasa menemukan keluarga baru. Tidak ada satu pun cerita jelek buat saya. Sukses buat Persipura,” jelasnya.

Kini, Jacksen F Tiago hanya tinggal memiliki nama Andre Ribeiro sebagai legiun asingnya. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu juga dikabarkan akan didepak oleh Mutiara Hitam dalam waktu dekat.

“Saya mendengar dari seseorang di klub bahwa manajemen memiliki rencana lain untuk tahun 2020 dan kontrak saya tidak akan diperpanjang. Lebih baik saya mencari klub lain agar tidak membuang waktu,” katanya.

Comments
Loading...