Persipura Jayapura Resmi Coret Dua Pemain Asingnya

Football5star.com, Indonesia – Persipura Jayapura resmi mencoret nama Ibrahim Conteh dan Mamadou Samassa dari skuat yang akan berlaga di Liga 1 2020. Kontrak keduanya tak lagi diperpanjang setelah hanya bermain selama satu musim untuk Persipura.

Kontribusi dari kedua pemain itu memang tak bisa dipandang remeh. Baik Conteh maupun Samassa sama-sama memiliki peran yang cukup besar di balik keberhasilan Mutiara Hitam mengakhiri musim di posisi tiga klasemen akhir Liga 1.

“Untuk musim depan, ada sejumlah pemain yang dipastikan tidak lagi bersama Persipura. Mereka yang sudah pasti tidak berseragam Persipura adalah Mamadou Samassa dan Ibrahim Conteh akan meninggalkan Persipura dan kontraknya tidak diperpanjang,” ungkap sekertaris tim, Rocky Bebena dikutip dari Cendrawasih Post.

Persipura Jayapura - Ibrahim Conteh - Mamadou Samassa - @bibaebra5
instagram.com/bibaebra5

Sementara itu, Rocky juga memastikan akan melepas beberapa pemain lokal. Selain itu, ia juga mengatakan kalau nasib dari Oh In-kyun dan Andre Ribeiro masih dipertimbangkan oleh manajemen Persipura Jayapura.

“Lebih dulu manajemen menyampaikan hal ini agar kedua pemain itu (Conteh dan Samassa) bisa mencari klub lain secepatnya. Untuk dua pemain asing lainnya, Andre Ribeiro dan Oh In-kyun masih menjadi pertimbangan manajemen,” kata Rocky menambahkan.

“Sementara, pemain lokal juga akan ada yang berstatus free. Tetapi ada juga yang masih terikat kontrak dengan Persipura. Semoga musim depan Persipura bisa berprestasi lebih baik dari musim ini.” tandas Rocky.