Persipura: Kami Akan Bangkit Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Manajemen Persipura Jayapura, mengaku siap melakukan evaluasi besar-besaran untuk membangkitkan prestasi di ajang Liga 1 musim depan. Pernyataan ini dikeluarkan melalui akun Instagram resmi milik Persipura.

Mutiara Hitam merupakan salah satu tim besar dan langganan juara di kasta teratas kompetisi sepak bola Indonesia. Namun, Ian Louis Kabes dkk tak mampu menunjukkan penampilan yang konsisten di musim 2018 dan harus puas finis di peringkat ke-12. Bahkan, mereka harus menelan kekalahan dari tim papan bawah, Perseru Serui di partai pamungkas Liga 1 musim 2018.

“Tak bisa dipungkiri hasil yang begitu buruk kita semua rasakan. Waktu memulai saat tim merasakan ketimpangan. Ditambah persiapan seadanya. Manajemen sudah berusaha keras untuk menambal lubang yang dirasakan,” tulis Persipura.

Persipura Jayapura - Liga 1 - @PERSIPURA_
@PERSIPURA_

“Liga sudah berakhir. Banyak catatan penting yang didapatkan oleh manajemen agar kejadian tidak terulang kembali. Percayalah, musim berikutnya Persipura akan bangkit dengan kekuatan baru dan akan membuat banyak kejutan. Karena papan tengah dan papan bawah klasemen bukanlah tradisi kami,” sambung pernyataan tersebut.

Dalam unggahan tersebut, pihak manajemen Mutiara Hitam juga mengucapkan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh pemain. Mereka pun berharap kerja sama yang dijalin dapat terus berlanjut hingga ke musim-musim berikutnya.

“Kepada seluruh pemain Persipura Jayapura tahun 2018, terima kasih atas perjuangan kalian selama ini. Banyak suka dan duka kita lewati bersama. Semoga nanti kita tetap utuh dan tetap bekerja sama lagi.”

Comments
Loading...