Persipura Kunjungi dan Hibur Pengungsi Kerusuhan Wamena

Football5Star.com, Indonesia – Persipura Jayapura mengunjungi pengungsi korban kerusuhan Wamena yang kini berada di Jayapura. Mereka datang untuk menghibur dan memberikan sedikit bantuan kepada para pengungsi.

Para pengungsi tersebut sendiri telah lama berada di Jayapura. Mayoritas mereka adalah warga pendatang yang merantau di Papua. Mereka ditampung di Posko Pengungsian di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XVIII Jayapura atau di Gedung Direktorat Jenderal Bina Marga di Jayapura, Papua.

Kapten tim Persipura, Boas Solossa pun menjelaskan tujuan mereka datang ke posko pengungsian. Bochi, sapaan akrabnya, menyebut bahwa ia dan kawan-kawannya ingin membuat para pengungsi bahagia dengan kehadiran mereka dan sedikit melupakan kejadian kerusuhan di Wamena yang mereka alami.

“Dari saya mewakili teman-teman dari Persipura semoga dengan kehadiran kami disini bisa membuat mereka melupakan kejadian yang sudah terjadi,” ujar Boas seperti dikutip Football5Star.com dari video milik ofisial Persipura.

“Kami juga tidak menginginkan untuk ada hal-hal kejadian seperti itu. Semoga dengan kehadiran kami mereka bisa melupakan kejadian dan bangkit lagi,” ucap Boas lagi.

Para pemain Persipura pun memberikan sedikit hiburan kepada anak-anak di pengungsian. Mereka menghibur dengan mengadakan fun games dan juga memberikan hadiah.

Lebih lanjut, Boas pun berharap agar para pengungsi bisa tetap berada di Papua ataupun kembali ke Wamena agar mereka bisa beraktifitas seperti biasanya.

“Dan mungkin kalau bisa mereka jangan kembali ke tempat asal mereka. Dan mungkin kalau mereka bisa kembali ke Wamena mungkin itu bisa lebih baik lagi,” tuturnya.

Comments
Loading...