Stadion Papua Bangkit Masih Jadi Prioritas Persipura

Football5star.com, Indonesia – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengaku takkan menyerah dalam misinya untuk menggunakan Stadion Papua Bangkit musim depan. Selain itu, ia juga mengaku meyiapkan Stadion Mandala sebagai alternatif.

Saat ini, Persipura memang belum menentukan stadion mana yang akan menjadi home base mereka untuk musim 2020. Mereka belum mendapatkan izin dari Pemprov Papua untuk menggunakan Stadion Papua Bangkit serta Stadion Mandala sebagai home base.

Stadion Papua Bangkit rencananya akan digunakan sebagai venue pembukaan dan penutupan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX 2020. Sementara, Stadion Mandala juga masih belum bisa digunakan karena sedang direnovasi.

Persipura Jayapura - Stadion Papua Bangkit - Lintas Papua
Lintas Papua

“Ya, semoga kita bisa menggunakan Stadion Papua Bangkit. Sambil kita melihat progres Stadion Mandala Jayapura. Jika kita bisa gunakan maka kita di Mandala, namun jika tidak tentu kita akan cari stadion di luar,” kata Benhur Tomi Mano seperti dikutip dari laman Cendrawasih Pos.

Dalam kesempatan yang sama, Benhur juga membeberkan rencana pemusatan latihan Mutiara Hitam di Jawa Timur. Selain itu, ia juga membeberkan bocoran pengumuman skuat Persipura untuk mengarungi musim 2020.

“Tim akan mengikuti TC di Malang, kita tinggal tunggu Jacksen tiba di Jayapura kemudian kita tentukan kapan ke sana (Malang). Pengumuman pemain akan kita sampaikan bersamaan dengan jersey yang akan kita gunakan di musim 2020,” beber Benhur.

Comments are closed.