Persipura Optimistis Bisa Rengkuh Gelar Liga 1 Putri

Football5star.com, Indonesia – Performa gemilang tim Persipura Tolikara di ajang Liga 1 Putri musim ini membuat sang pelatih, Samuel Brally Wena merasa sangat senang. Ia pun merasa sangat percaya diri akan bisa membawa Persipura Tolikara merengkuh gelar Liga 1 Putri.

Dalam dua pertandingan Liga 1 Puutri grup B yang digelar di Malang, Persipura memang mampu menunjukkan penampilan gemilang. Sejauh ini, mereka berada di puncak klasemen setelah berhasil meraih kemenangan atas PSM Makassar, Arema FC dan yang terakhir, Bali United.

“Jika Tuhan berkehendak, kita akan terus berusaha setidaknya menyapu bersih semua poin di grup B ini untuk lolos ke babak berikutnya. Karena, target kita adalah menjadi juara,” ujar Samuel Brally Wena dikutip dari laman Warta Plus.

Persipura Tolikara - Liga 1 Putri - Goal 2
Goal

Satu hal yang menjadi motivasi terbesar dari tim Mutiara Hitam adalah, bonus yang akan diberikan oleh manajemen tim apabila mereka mampu menjadi juara. Menurut Samuel, hal tersebut membuat timnya mampu tampil garang di atas lapangan.

“Manajemen sudah memacu kami dengan bonus kepada setiap pemain sebagai motivasi untuk kita bisa dapat hasil yang bagus. Jadi, pemain juga semangat. Ya, kami akan berusaha dapat poin terus. Yang penting tidak kalah kami sudah bersyukur,” ujar Samuel menambahkan.

Pasukan arahan Samuel akan melakoni partai terakhirnya di Liga 1 Putri grup B pada Sabtu (12/10) mendatang. Persipura menjadi tim unggulan karena Persebaya baru saja menelan kekalahan telak atas Bali United siang tadi.

Comments
Loading...