Persipura Pertanyakan Persija yang Sempat Main dengan 12 Pemain

Football5Star.com – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, buka suara soal protesnya melawan Persija Jakarta, Kamis (28/11). Dia mempertanyakan Persija yang sempat main dengan 12 orang di lapangan.

Pada menit ke-88, Jacksen sempat terpantau kesal dengan wasit keempat di pinggir lapangan. Hal itu karena Sandi Sute yang harusnya sudah ditarik keluar digantikan Dwiki Arya masih berada di atas lapangan.

Kondisi tersebut membuat Jacksen sempat kesal. Tapi, dia membantah kalau melakukan protes secara keras kepada wasit yang memimpin pertandingan lawan Persija.

“Bukan protes keras, suara the Jakmania begitu keras, mungkin kesalahan saya lari garis. Saya tidak ada masalah dengan wasit, saya akan berushaha respek ke wasit,” ungkap Jacksen kepada wartawan.

Imbuhnya, “Bola jalan atau tidak, tidak dibenarkan ada 12 pemain di lapangan, yang saya tahu pertanidngan 11 vs 11.”

Meski begitu, Jacksen ogah mengambinghitamkan wasit usai Persipura kalah 0-1 dari Persija. Menurutnya kekalahan itu murni karena pemainnya lengah.

“Saya Cuma pertanyakan kepada asisten wasit, dia harus kasih tahu ke wasit mungkin dia tidak lihat, saya tidak emosi, saya benar. Banyak keputusan aneh, saya tidak protes, saya coba kasih contoh, tapi kalau soal aturan, saya sampaikan asipirasi saya,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More