Persipura Punya Cara Tersendiri Jaga Kebugaran Pasca Jalani Uji Coba

Football5star.com, Indonesia – Skuat Persipura Jayapura memiliki cara tersendiri untuk menjaga kebugaran skuatnya setelah menjalani partai uji coba melawan PSS Sleman beberapa waktu lalu.

Tim besutan Luciano Leandro tersebut menggunakan kolam renang tempat skuat Persipura menginap untuk menjaga kebugaran para pemain.

“Menjaga kebugaran pasca uji coba kemarin, tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura sore tadi jalani latihan ringan di kolam renang,” kicau akun Twitter resmi Persipura.

“Latihan di bagi dua tim, tim pertama lakukan krioterapi dan tim kedua jalani aerobik di dalam air.”

Persipura Punya Cara Tersendiri Menjaga Kebugaran Pasca Jalani Uji Coba (Twitter @persipura63)
Twitter @persipura63

Latihan menggunakan kolam renang memang cukup ampuh untuk membuat bugar pesepak bola. Pemulihan di kolam renang akan membuat recovery mental dan fisik pemain menjadi lebih cepat dan tidak langsung menurun.

Persipura sendiri di uji coba keempat mereka melawan PSS Sleman berhasil menang 2-0. Dua gol kemenangan Persipura dicetak oleh Titus Bonay dan Boaz Solossa.

Sebelumnya di laga uji coba ketiga melawan PS Pati, tim Mutiara Hitam juga mampu menang 2-1. Hasil ini tentu saja membuat Persipura makin percaya diri menatap Liga 1 2019.

“Kita sudah cukup bagus dan lebih percaya diri untuk menghadapi kompetisi nanti,” ujar Luciano usai pertandingan melawan PSS Sleman.

Pada pertandingan pertama Liga 1 2019, Persipura Jayapura bakal berhadapan dengan Persib Bandung pada 18 Mei 2019. Kemudian di tanggal 22 Mei, Persipura akan melakukan lawatan ke markas Persema Lamongan.

Comments
Loading...