Persipura Resmi Datangkan Striker Pemecah Rekor

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Persipura Jayapura resmi bakal mendatangkan eks striker pemecah rekor gol Indonesia, Sylvano Comvalius. Kepastian itu diumumkan oleh Persipura di Youtube resminya.

Manajemen Mutiara Hitam memang akhirnya menunjukkan keseriusannya menatap musim depan. Mereka baru saja melakukan keterangan pers soal persiapan tim musim depan.

Tercatat akan ada 17 pemain yang sudah pasti dipertahankan Persipura musim depan. Dari daftar itu, ada nama-nama seperti Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, hingga Todd Rivaldo Ferre yang belakangan disebut-sebut bakal cabut.

Sylvano Comvalius - Arema FC - Milomir Seslija - @sylvanocomvalius 2

Bukan cuma mempertahankan tim. Persipura jua menyebut akan mendatangkan 7 pemain sekaligus untuk musim baru. Salah satu yang disorot adalah kedatangan pencetak 37 gol musim 2017, Sylvano Comvalius.

Tak hanya Comvalius, Mutiara Hitam jua mendapatkan jasa Thiago Cunha dari Arema FC. Dua slot asing lainnya akan diisi oleh Takayura Matsunaga dari Kalteng Putra serta Thiago Amaral yang sempat membela Barito Putera musim 2016.

Selain pemain asing, Persipura jua akan mendatangkan sejumlah lokal. Mereka adalah Yohanes Fernando Pahabol dari Kalteng Putra, Gerri Mandagi (Mitra Kukar), Immanuel RUmbiak (Barito Putera).