Persipura Sudah Merindukan Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Persipura Jayapura, Thiago Amaral, mengaku sangat sedih dengan kepergian dua pemain asing, Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius. Menurutnya, kepergian dua pemain itu meninggalkan lubang yang cukup besar di tubuh Mutiara Hitam.

Arthur dan Comvalius didaratkan Persipura dari Arema FC. Akan tetapi, petualangan mereka di Mutiara Hitam hanya bertahan seumur jagung. Pasalnya, Arthur dan Comvalius memutuskan untuk melanjutkan karier di Eropa bersama klub Malta, Sliema Wanderers.

“Kami akan merindukan Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius di dalam dan luar lapangan. Itu kerugian besar bagi kami,” ujar Thiago Amaral dikutip dari laman Cendrawasih Pos.

instagram.com/arthurcunha90

Namun, Thiago tak mau berlama-lama bersedih karena ditinggal Arthur dan Comvalius. Menurut gelandang berpaspor Brasil itu, Persipura akan tetap tampil maksimal di Liga 1 2020 mendatang.

“Kami sudah berlatih tanpa mereka (Comvalius dan Arthur) selama sebulan. Pelatih Jacksen (F Tiago) menangani ketidakhadiran mereka dengan baik, dan tim berlatih dengan baik bahkan tanpa mereka,” ucap pemain berumur 28 tahun itu.

Pemain yang pernah bermain untuk Barito Putera itu mengaku tak mau ikut andil dalam hal penambahan pemain baru. Ia menyerahkan hal itu kepada manajemen Persipura.

“Jadi, kami membiarkan manajemen memutuskan untuk mencari pengganti atau tidak. Tapi intinya kalau saya pribadi sudah 90 persen siap mengikuti kompetisi dan pasti sampai 3 Oktober saya akan 100 persen,” tutup Thiago.

Arthur CunhaPersipura JayapuraSylvano ComvaliusThiago Amaral