Persipura Telan Kekalahan Akibat Bermain Terlalu Nafsu

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan bahwa hasil kekalahan 1-3 dari Bhayangkara FC akibat anak asuhnya yang bermain terlalu nafsu sehingga sulit untuk mengontrol permainan.

“Setelah mampu mengimbangi gol. Pertahanan kami terlalu longar. Kami lengah dan kebobolan di menit-menit akhir,” kata pelatih asal Brasil tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Antaranews, Kamis (7/11/2019).

Ditambahkan Jacksen, di 15 menit akhir pertandingan pemain Persipura semakin berambisi untuk bisa meraih kemenangan. Akibatnya pertahanan menjadi longgar dan kebobolan dua gol dalam 10 menit akhir pertandingan.

“Hasil yang kurang baik bagi kami. Meski menguasai pertandingan, tapi kami kalah dan itulah permainan,” ucapnya.

“Kami sudah berusaha, tapi itulah sepak bola dan memang hasil yang tidak sesuai dengan keinginan. Semoga saja di laga berikutnya lawan Bali United bisa meraih poin penuh,” tambahnya.

Tiga gol Bhayangkara FC dicetak oleh Bruno Matos pada menit ke-45+1, Adam Alis pada menit ke-83, dan Herman Dzumafo pada menit ke-89. Sedangkan gol Persipura dicetak oleh Ian Kabes pada menit ke-75.

Comments
Loading...