Persipura vs Persib: Mumpung Main di Tempat Netral

Football5Star.com – Persib Bandung bisa memanfaatkan laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019). Mumpung laga Persipura vs Persib digelar di tempat netral, tim tamu harus cari peluang bangkit.

Seperti diketahui, Maung Bandung saat ini tengah dalam performa yang inkonsisten. Faktanya, dalam lima pertandingan terakhir, mereka cuma sekali saja menang. Malahan, Persib cuma meraih hasil imbang dua pertandingan terakhir, salah satunya di kandang.

Kondisi itu tentunya tak bisa berlarut-larut dibiarkan oleh Robert Alberts. Persipura vs Persib harus dimanfaatkan pasukannya untuk jadi batu pijakan buat bangkit.

Ini Alasan Laga Persipura vs Persib Digelar Tanpa Penonton

“Tetapi tentu ini akan menjadi situasi yang tidak bagus untuk Persipura yang bertindak sebagai tuan rumah. Karena pada laga ini tidak bisa bermain di Jayapura dan tanpa suporternya jadi tentunya kami harus mengambil keuntungan tersebut,” ungkap Robert Alberts dikutip Simamaung.

Laga Persipura melawan Persib memang tak boleh digelar dengan penonton. Hal itu karena izin dari pihak keamanan tak turun. Robert sendiri sebenarnya kecewa karena biasanya suporter Persib akan hadir ketika ada laga di Stadion Gelora Delta.

“Ini laga yang beda dari biasanya karena kedua tim tidak akan didukung suporternya baik dari kubu tim kandang atau tandang. Kami akan fokus untuk itu dan dengan atau tanpa suporter kami akan tetap fokus untuk pertandingan besok,” pungkas dia.

Laga Persipura vs Persib dalam 20 pertemuan terakhir terbilang seimbang. Keduanya sama-sama tujuh kali saling mengalahkan, sedang enam sisanya berakhir imbang.

Comments
Loading...