Persipura vs Persib: Tuan Rumah Simpan Dendam

Football5Star.com – Laga Persipura vs Persib di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019) diprediksi bakal menarik. Sebab Persipura Jayapura menyimpan dendam usai ditaklukkan tiga gol tak berbalas oleh Persib Bandung pada putaran pertama lalu.

Tim berjuluk Mutiara Hitam itu punya modal bagus untuk menuntaskan dendam ke Persib. Sebab, mereka sudah tak terkalahkan tujuh pertandingan secara beruntun dengan meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Sedangkan, tim tamu tengah dalam krisis kepercayaan diri. Persib cuma memenangkan satu pertandingan dalam lima laga terakhirnya, dua hasil imbang terakhir tentu jadi persoalan.

Jacksen F Tiago - Persipura Jayapura - @persipurapapua1963
instagram.com/persipurapapua1963

“Saya tidak pernah menghadapi Persib di musim ini, waktu itu belum sempat bermain sama Persib jadi saya tak tahu detailnya Persib sekarang,” ungkap pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, dikutip dari Simamaung.

Akan tetapi, Persipura vs Persib jelas akan dimaksimalkan oleh Jacksen untuk melanjutkan tren positif. “Saya rasa Persipura seperti biasa kita punya tim analisis yang berikan beberapa informasi,” sambung dia.

Jacksen sendiri ogah mengomentari soal hasil kurang baik yang diterima Persib dalam beberapa laga terakhir. Sebab, menurutnya di lapangan apa saja bisa terjadi.

“Kami tak melihat tren lawan baik atau buruk karena itu bukan patokan. Kami susun rencana berdasarkan komposisi pemain yang kita punya saat itu dan di situ kita mulai bikin rencana dan selama ini berhasil ya,” pungkas dia.

Comments
Loading...