Liga 1 2020 Enggak Jelas, Persiraja Banda Aceh Segera Mundur

Football5star.com, Indonesia – Keputusan PSSI dan PT LIB untuk menunda restart Liga 1 2020 membuat Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, naik pitam. Nazaruddin pun memberi waktu 14 hari kepada PSSI dan PT LIB untuk memberi kejelasan nasib kompetisi.

Seperti yang diketahui, PSSI memutuskan untuk menunda Liga 1 2020 yang sejatinya akan kembali digelar pada 1 Oktober mendatang karena tak mendapat izin dari pihak kepolisian. Pihak federasi masih berusaha untuk melanjutkan kompetisi pada November mendatang.

“Kita memberi waktu kepada PSSI atau PT LIB selambat-lambatnya dua pekan harus jelas, liga dilanjutkan atau bubar,” ujar Nazaruddin Dek Gam dalam rilis resmi Persiraja.

Persiraja Banda Aceh - PSSI - Liga 1 2020 - Nazaruddin dek Gam - @persiraja_official 2
instagram.com/persiraja_official

“Kalau sampai November belum ada kepastian atau liga ini dilanjutkan Desember, maka Persiraja gak ikut lagi. Jadi, kita kasih waktu kepada PSSI untuk memutuskan liga lanjut atau dibubarkan,” sambung pria berumur 41 tahun itu.

Sementara itu, pihak Persiraja juga menyampaikan kekecewaan mendalam kepada PSSI dan PT LIB. Pasalnya, kedua pihak tersebut baru mengumumkan penundaan restart Liga 1 2002 ketika skuat Laskar Rencong sudah tiba di Yogyakarta.

“Perrsiraja Banda Aceh sedang dalam kekecewaan yang besar terhadap jalannya kompetisi Liga 1 2020 yang dihentikan tiba-tiba saat Persiraja sudah tiba di Yogyakarta, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.”

Saat ini, skuat Persiraja akan tetap bertahan di Yogyakarta hingga mendapat pemberitahuan lebih lanjut. Selama berada di Yogyakarta, Adam Mitter cs akan terus berlatih agar tetap berada dalam kondisi fit.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More