Persiraja Bangga Bisa Bikin Masyarakat Aceh Kembali Bergairah

Football5Star.com, Indonesia – Persiraja Banda Aceh mengaku bangga dengan promosi ke Liga 1 bikin masyarakat bergairah akan sepak bola. Mereka berharap kalau hal ini dijadikan momentum buat para pemain muda Aceh agar bisa unjuk gigi.

Meski berstatus anak baru di Liga 1, penampilan Persiraja sebenarnya lumayan apik dalam tiga pekan awal sebelum ditunda. Mereka sukses meraih satu kemenangan dan dua imbang. Lalu istimewanya, mereka jua belum sama sekali kejebolan oleh lawan,

Bos Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, berharap keberhasilan timnya yang bisa mentas di Liga 1 bisa bikin pemain muda asli Aceh terlecut. Mereka jua bangga bisa membuat masyarakat Aceh kembali bergairah dengan sepak bola.

adam mitter-persiraja-the guardian

“Semoga dengan kembalinya Persiraja ke Liga 1, jua membawa smangat berlatih sepak bola bagi anak-anak mudah Aceh,” bilang Nazaruddin Dek Gam dikutip dari laman resmi klub

Memang, ini adalah kali pertama tim berjuluk Laskar Rencong itu mentas di divisi teratas sepak bola Indonesia setelah nyaris 15 tahun. Nazarudin berharap timnya tak sekadar numpang lewat saja beberapa tahun di Liga 1.

“Saya merasa senang dan bangga. Sejak 20-17, saya menjadi Presiden Persiraja. Kita memulai dari bawah lagi dan Alhamdulillah untuk tampil di Liga 1 tercapai. Saya juga sangat bahagia karena Persiraja mendapatkan tempat di hati masyarakat Aceh,” tutup dia.

Selain bisa bertahan di Liga 1, Laskar Rencong jelas mencoba untuk tampil berprestasi. Sebab, terakhir kali pada 1980 era perserikatan. Prestasi terbaik terakhir pada Divisi Utama 1993-1994 saat meraih posisi ketiga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More