Persiraja Berharap Animo Penonton Tetap Terjaga Hingga Akhir Kompetisi

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Persiraja Banda Aceh, Aliyah Alfuad, merasa sangat senang karena akan berlaga di Liga 1 pada kompetisi musim 2020 mendatang. Ia pun berharap tampilnya Laskar Rencong di Liga 1 akan bisa menarik minat masyarakat untuk datang ke stadion.

Persiraja menjadi salah satu dari tiga tim promosi yang akan berlaga di Liga 1 musim 2020 mendatang. Mereka sukses mendapatkan tiket promosi setelah mampu finis sebagai juara tiga Liga 2 musim 2019 lalu.

“Kalau saya liat, sekarang animo masyarakat Aceh sedang bagus-bagusnya ya. Uji coba kemarin, stadion sampe full apalagi kita juga baru naik ke Liga 1 dan kita sudah lama di Liga 2,” ujar Aliyah Alfuad ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Aliyah Alfuad - Persiraja Banda Aceh - @persiraja_official 2
instagram.com/persiraja_official

“Sekarang, kita semua sangat berharap sampai kedepannya, animo masyarakat tetap terjaga dan terus mendukung kita. Mau menang, mau kalah, tetap mendukung kita,” sambung Alfuad menambahkan.

Lebih lanjut, Alfuad juga berharap suporter Persiraja tak melakukan aksi kerusuhan di Liga 1 musim depan. Alfuad berharap suporter Laskar Rencong akan bisa beradu kreatifitas dengan kelompok pendukung klub lain di kompetisi mendatang.

“Harapan saya ke suporter sih mungkin lebih bagus kalau adu kreatifitas. Daripada kekerasan terus, sayang juga sepak bola Indonesia jadi tercoreng lagi namanya.”

“Sempat kami diteror juga ketika sampai di hotel waktu berlaga di Liga 2. Tapi, itu semua sudah berlalu. Kita semua berharap ke depannya bisa lebih baik lagi,” tandas Alfuad.