Persiraja Mantapkan Persiapan Jelang Liga 1 2020 di Yogyakarta

Football5star.com, Indonesia – Skuat Persiraja Banda Aceh akan melanjutkan persiapan jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020 di Yogyakarta. Adam Mitter cs sudah tiba di Yogyakarta pada Minggu (27/9) sore WIB.

Skuat Persiraja tiba di Yogyakarta melalui bandara Sultan Iskandar Muda. Dalam keterangan lengkapnya, Laskar Rencong menulis bahwa seluruh pemain dan ofisial berada dalam kondisi sehat.

“Alhamdulillah skuat Persiraja sudah tiba di Yogjakarta sore tadi, terbang via Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) pagi tadi. Seluruh pemain dan ofisial dalam keadaan sehat walafiat,” tulis pernyataan lengkap Laskar Rencong.

Persiraja - Yogyakarta - Liga 1 2020 - @persiraja_official 2
instagram.com/persiraja_official

Sebelumnya, Persiraja sudah melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2020 di Banda Aceh. Mereka pun sudah sempat melakoni pertandingan uji coba melawan Putra Jaya Aceh Utara.

Laga tersebut digelar di Stadion H. Dimurthala, Lampineung. Laskar Rencong berhasil mengalahkan Putra Jaya Aceh Utara dengan skor 2-1 lewat gol Paulo Dybal dan Vanderlei Francisco.

Di Yogyakarta, Persiraja akan menggunakan Stadion Maguwuharjo sebagai home base. Meski sudah tiba di Yogyakarta, mereka tak bisa langsung menggelar laga kandang.

Laskar Rencong akan melanjutkan kiprahnya di Liga 1 2020 dengan laga tandang melawan Tira Persikabo. Laga ini akan digelar pada Sabtu, 3 Oktober mendatang pukul 15.30 WIB.

Sebelum kompetisi dihentikan, Laskar Rencong menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2020. Dalam tiga pertandingan pembuka, mereka memiliki rekor satu menang dan dua imbang. Kemenangan tunggal Persiraja diraih ketika melawat ke markas tim promosi, Persik Kediri, pada 14 Maret 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More