Persiraja Masih Incar Satu Pemain Asing Tambahan

Football5star.com, Indonesia – Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, mengaku akan berusaha untuk mendaratkan satu pemain asing tambahan di bulan Januari 2020. Akan tetapi, ia enggan mengungkapkan identitas pemain asing yang akan didaratkan oleh Laskar Rencong.

Saat ini, Persiraja sudah berhasil mengamankan jasa tiga orang pemain asing. Ketiganya adalah Vanderlei Francisco dan Bruno Dybal asal Brasil, serta Adam Mitter yang memiliki paspor Inggris.

“Seluruh pemain asing akan tiba di Aceh pada akhir Januari ini,” beber Nazaruddin Dek Gam seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Persiraja.

Nazaruddin Dek Gam - Persiraja - persiraja. id
persiraja.id

Lebih lanjut, Dek Gam memberikan sedikit bocoran mengenai pemain asing yang siap didaratkan ke Banda Aceh. Ia mengaku pemain asing tersebut memiliki paspor Uzbekistan dan belum pernah bermain di Indonesia.

“Satu lagi pemain yang asia kemungkinan dari Uzbekistan. Itu sesuai dengan janji manajemen yang akan memilih pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia,” terang pria yang juga menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Persiraja menjadi salah satu tim yang cukup aktif di bursa transfer Liga 1. Saat ini, Laskar Rencong sudah tercatat mendaratkan beberapa nama lokal dan tiga orang pemain asing. Beberapa pemain Indonesia yang sudah mereka datangkan antara lain adalah Miftahul Hamdi (Bali United), Rendy Saputra (PSCS Cilacap), Rezham Baskoro (Bandung United).

Comments are closed.