Persiraja: Suporter Kami Mirip Persebaya dan Arema, Tapi Tak Rusuh

Football5Star.com – Persiraja Banda Aceh, menyebut kalau antusiasme suporternya sangat besar, mirip-mirip dengan Persebaya Surabaya dan Arema FC. Tapi, mereka mengklaim kalau pendukungnya tak rusuh.

Seperti diketahui, hadirnya Persiraja di Liga 1 2020 jelas menjadi penantian lama buat masyarakat Aceh. Karena sudah sejak lama, tak ada wakil dari Aceh yang mentas pada kompetisi strata satu sepak bola Indonesia itu.

Persiraja mengklaim ada antusiasme yang besar dari para pendukungnya nanti. Kehadiran masyarakat Aceh untuk mendukung Laskar Rencong pastinya patut dinantikan.

Persiraja: Suporter Kami Mirip Persebaya dan Arema, Tapi Tak Rusuh
Instagram Persiraja

“Saya lihat (suporter Persiraja) mirip-mirip Persebaya dan Arema. Bedanya kami enggak rusuh. Jadi apa kearifan lokal yang kita jaga bersama,” ungkap Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Jailani kepada wartawan di Jakarta.

Tentunya, pasukan Hendri Susilo itu ingin mempersembahkan hal yang terbaik di Liga 1 2020. Dia menyebut kalau suporter Persiraja akan menjaga nama baik Aceh khususnya.

“Cuma agak latah sedikit soal pelemparan stadion. Tapi kalau rusuh suporter misalnya nyerang tamu pake tim batu itu enggak ada. Insya Allah tahun ini bersih, v=bersih denda, bersih sanksi,” tutup dia.