Persita Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Tangerang

Football5star.com, Indonesia – Curah hujan yang cukup tinggi memang membuat sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang terendam banjir. Musibah ini pun membuat Persita Tangerang langsung bergerak cepat dan langsung memberikan bantuan kepada sejumlah korban banjir.

Pada Jumat (10/1) siang WIB, beberapa penggawa dan perwakilan Persita menyambangi korban banjir yang di kawasan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. Mereka pun langsung memberikan bantuan kepada para korban banjir.

“Pasca banjir melanda Tangerang dan sekitarnya, perwakilan Persita Tangerang mengunjungi serta memberikan bantuan langsung kepada Masyarakat di Teluk Naga Kabupaten Tangerang. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan musibah yang terjadi cepat selesai. ” tulis pernyataan lengkap Pendekar Cisadane.

Persita bukanlah satu-satunya tokoh sepak bola yang memberikan bantuan kepada para korban banjir. Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania, juga sempat melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu para korban.

Menurut penuturan sekum The Jakmania, Diky Budi Ramadhan, mereka akan siap memberikan bantuan kepada korban bencana di wilayah Jabodetabek. Hal ini tak plepas dari posisi The Jakmania di tengah-tengah.

“Karena memang arahan dari ketua kami, The Jakmania menyatu dengan masyarakat. Bukan hanya banjir, namun kebakaran, bencana alam, dan musibah lainnya kami juga sering turut serta membantu,” ungkap Diky beberapa waktu lalu.