Persita Persiapkan Kemungkinan Terburuk Andai Liga 1 2020 Berhenti

Football5Star.com – Persita Tangerang mempersiapkan kemungkinan terburuk soal nasib Liga 1 2020 yang bisa saja berhenti total. Mereka akan melakukan pembicaraan dengan pemain dan sponsor terkait ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, LIB dan PSSI sepakat untuk kembali menunda pagelaran Liga 1 2020. Dari rencana semula akan ditunda selama dua pekan, mereka mengonfirmasi kompetisi ditangguhkan tanpa batas waktu.

Keputusan itu diambil pascaterus meningkatnya pasien positif virus corona COVID-19 di Indonesia. Data dari pemerintah Indonesia, per Minggu (22/3/2020) ada 514 positif, dan 48 lainnya meninggal dunia.

Hamka Hamzah - Persita Tangerang - @eldarhasanovic44

“Kondisi ini pasti berpengaruh ke sponsor. Sponsor juga menunggu hasil keputusan PSSI mengenai kompetisi. Kalau keluhan memang sejauh ini belum ada, tapi kami sedang mempersiapkan kemungkinan terburuknya,” ungkap Manajer Persita, Nyuman Suryanthara, saat dihubungi Football5Star.

Persita sendiri tak menyalahi PSSI ataupun LIB soal penundaan Liga 1. Karena hal demikian sama sekali tak bisa diprediksi sejak awal. Apalagi, PSSI dan LIB sudah bagus dengan menggerakkan roda kompetisi sejak awal.

“Keadaan ini mungkin bisa dikategorikan force majeure yang berefek ke kontrak bisnis dan pemain, ini terburuknya,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More